Kamis, 24 Juli 2008

New Kid On The Blog

Akhirnya aku punya blog juga. Sebetulnya sudah lama mau punya blog, tapi aku punya bad habit yang sangat mematikan yaitu procastinating (menunda2) dan juga salah satu alasannya adalah aku tidak terlalu hobby nulis. Tetapii... kemarin ikut seminar 'Sharpening Your Online Strategy' dengan pembicara Pak Nukman Luthfie. Terus pas beliau tanya aku punya berapa blog, aku malu pas bilang nggak punya... Masalahnya aku sedang merintis usaha di bidang internet, dan dia juga tahu itu, makanya dia yakin aku pasti punya blog. Blog memang adalah 'A must have item' kalau memang hobby internet. Apalagi blog sangat populer sekali di Indonesia. Jadi seharusnya aku juga mengikuti trend ini, supaya aku lebih mengerti target market aku. Lagipula siapa tahu bisa menjadi personal branding nantinya. Aku sadar 'This is something I have to start be doing sooner or later'

Jadi balik lagi ke seminarnya Pak Luthfie, pada akhir acara dia membagi2kan hadiah dari sponsor. Dia memberiku kaos yang tulisannya 'New Kid On The Blog' ini, dengan tambahan 'Ayo nanti pulang buat blog yah'. Aku manggut2 dan bertekad yang sama.


Jadi deh blognya Selina :)
Makasih Pak Luthfie!

3 komentar:

Nukman Luthfie mengatakan...

Ahaaa... akhirnya kamu ngeblog juga. Saya sudah baca postinganmu. Ada bakat nulis -- kelihatan dari logika tulisanmu dan goresan "pena"mu.

Kaosnya bagus juga ya. Saya nanti minta ke sponsor lagi ah.

Happy blogging ya

blueflame mengatakan...

Waah... Selina beruntung masih dapet t shirt....hehehe... Kapan2 kalau ikutan seminar Pak Nukman, kita harus banyak tanya yaa... biar dapet Blackberry, hehehehe.

Saya tunggu web dirimu yaa.

yuan
blog: www.blueflame-chavik.blogspot.com

L A Cammaro mengatakan...

hehehehe akhirnya jadi juga sel blognya... loe sering2 posting dong & dirombak templatenya biar bagus & ditambah features2 lain... hire designer gih...
welcome to the blogging world... gue taro link di blog gua yah biar org2 pada mampir kesini :) mwaaaaa