Rabu, 10 September 2008

Taking Action

Duuh malu nih.. Sebetulnya waktu mulai blog ini aku sudah menentukan target kalau harus buat post setiap 2 hari... hehe

Tetapi ada alasan yang reasonable kenapa bisa nggak ikut target loh... Karena aku sudah aktif menjalankan perusahaan yang akan membangun portal web directory ini. Jadi pas awal Agustus aku sudah mulai aktif merecruit orang. Kebetulan waktu ikut seminarnya Pak Nukman Luthfie yang Sharpening Your Online Strategy, ketemu teman lama yang ternyata mau resign dari tempat kerjanya. Jadi aku bisa lebih bebas consult dengan dia.. Karena walaupun memang aku passionate dengan online world... Kalau soal technical agak2 terbelakang... Jadi aku yang selama ini merasa terhambat dari sisi technical, lebih bisa banyak melakukan action dalam merealisasikan concept yang selama ini hanya diatas kertas (dan dalam kepala).

Pertengahan Agustus kebetulan aku menemukan ruko yang bisa dijadikan kantor sementara dan aku sudah cocok dengan seorang programmer yang dibantu interview oleh temanku itu. So feels like everything falls into place.

Jadi singkat kata.. I'm proud to say that I have started driving this web portal (although I still need a map! :p)

Ada pepatah yang selalu aku ingat yaitu:
Words can inspire, Thoughts may provoke, but only Action can bring you closer to your dreams. - Brad Sugar
Aku merasa kalau aku sudah satu langkah lebih dekat ke mimpiku untuk membantu warga Jakarta (dan nanti Indonesia) lewat portal web directory ini. Tanggung jawa memang besar. But I'm excited!

1 komentar: